RSS

Satu Shof di Belakangmu

24 Aug

 

Satu waktu…izinkan aku berada satu shof di belakangmu

Mengikuti gerakan sholatmu dari takbirotul ihrom sampai salam

Kemudian mencium tanganmu dan berdo’a bersama

 

Satu waktu…izinkan aku berada satu shof di belakangmu

Mengikutimu, menghormatimu dan menghargaimu

Karena bagiku, kamu bukan hanya kepala namun juga pemimpin

Ar – Rijalu Qowwamuna ‘ala Nisa

 

Satu waktu…izinkan aku berada satu shof di belakangmu

Menyemangati setiap langkahmu dari belakang

Menjadi tempatmu berbagi untuk mengambil keputusan

 

Satu waktu…izinkan aku berada satu shof di belakangmu

Berbaliklah jika kau lelah dan ingin mengeluh

Aku rumahmu

***

Satu waktu…mungkin engkau tidak ingin aku berada satu shof di belakangmu

Ketika kebencianku dan rasa tidak sukaku timbul pada adab dan sifatmu

Karena khawatir Imam yang dibenci dan tidak disukai makmumnya…

Sholatnya tidak akan diterima oleh-Nya

 

Satu waktu…mungkin engkau tidak ingin aku berada satu shof di belakangmu

Ketika kamu kecewa akan sifat egois dan kekanak – kanakanku timbul

Mendapati hawa nafsu dan perasaan wanitaku timbul mengalahkan aturan-Nya

Saat dirimu ingin menangis pada-Nya karena tidak mampu membimbingku

 

Satu waktu…mungkin engkau tidak ingin aku berada satu shof di belakangmu

Ketika tahu sebenarnya aku ingin sekali meminta maaf langsung padamu

Namun hanya pandangan mata penuh harap yang bisa menatap dari jauh

Akhirnya aku tahu Alloh Ta’ala menitipkanku pada dirimu

 
Leave a comment

Posted by on 24 August 2015 in Islam, Muslimah, Uncategorized

 

Tags: ,

Leave a Reply

