RSS

Ya Ukhti, Ingatlah Robb-mu…

15 Oct

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Ya Ukhti….betapa yang saya lihat hari ini adalah Peragaan Busana Terburuk yang pernah saya lihat. Peragaan Busana yang lebih parah dari masa Jahiliyah. Peragaan busana yang sama sekali tidak membedakan anti sekalian dengan ummat di luar Tauhid yang mulia ini.

Ya Ukhti sekalian…belum datangkah syareat itu padamu sekalian? Belum adakah yang pernah menyampaikan ayat-NYA dan Sunnah Rosul SAW yang memerintahkan kalian untuk berjilbab dan membuat hijab yang jelas?

Ya Ukhti sekalian…tampaknya anti sekalian memang menunggu komentar itu, yang menimbulkan decak kagum melihat lekuk tubuhmu, yang menimbulkan ajnabi dan kaum kafirr betah berlama – lama berada di dekatmu? Yang akhirnya membuat anti sekalian senyum puas pertanda sukses dalam berbusana dan berhias diri…

Bagaimana jika saat ini anti ditimpa cobaan peringatan-NYA

Sehingga hilanglah dan atau berkuranglah kecantikanmu

Apakah kira – kira ajnabi dan kaum kafir masih menyanjung kecantikanmu?

Ya Ukhti sekalian…diantara anti sekalian pernah mendebat tentang pentingnya “jilbab dan hijab hati” dari pada “jilbab dan hijab fisik”, tetapi mengapa anti sekalian tidak pernah menunjukkan ke saya ayat-NYA dan Sunnah Rosul SAW yang menguatkan hujjah anti untuk tidak berjilbab dan berhijab fisik. Dimana dalil dan hujjahmu? Anti sekalian hanya tertunduk diam ketika pertanyaan itu disampaikan ke kalian…

Ukhti Sekalian…Ingatkah akan Robb-mu?

Ingatkah perintah penuh sayang-NYA di Al – Ahzab dan An – Nuur tentang berhijab?

Ingatkah hadits tentang “Berpakaian tapi telanjang?

Ya Ukhti sekalian….Imam Tirmidzi Rohimahullahu berkata, “Telah menceritakan kepada kami Muhammad Ibnu Basysyar, ia berkata: Telah menceritakan kepada kami Amr Ibnu Ashim, ia berkata: Telah menceritakan kepada kami Hammam, dari Qatadah, dari Muwarriq, dari Abul Ahwash, dari Abdullah ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi SAW., beliau bersabda:

“Wanita itu aurat, maka bila ia keluar rumah, setan terus memandanginya (untuk menghias-hiasinya dalam pandangan lelaki sehingga terjadilah fitnah).” (Dishahihkan Imam Al-Albani)

Ya Ukhti sekalian….aurat akan membuat malu bila tersingkap sehingga perlu ditutupi dan dijaga dengan baik. Karena wanita itu aurat, berarti mengundang malu bila sampai terlihat lelaki yang bukan mahramnya.

Ingatkah ketika Adam dan Hawa menutupi dirinya yang telanjang?

Padahal belum ada manusia lain selain mereka berdua saat itu

Tetapi malu-lah yang mereka rasakan saat itu!!

Ya Ukhti sekalian…Banyak diantara anti sekalian tidak mengetahui ayat-NYA dan hadits Nabi SAW. Kalaupun diantara anti sekalian ada yang mengetahuinya, anti berusaha menolaknya berdalih tidak sesuai dengan hawa nafsu, mengatakan haditsnya lemah, merendahkan kaum wanita, tidak sesuai dengan perkembangan zaman dan kuno, dan lainnya.

Ya Ukhti sekalian…kepada siapa do’a – do’a panjangmu disampaikan? Bukankah kepada Ar –Rohman Ar – Rohim? Karena DIA-lah Wallohul musta’an (Hanya Alloh Subhanahu wa Ta’ala sajalah tempat meminta pertolongan).

Ya Ukhti sekalian…Ketahuilah, hadits – hadits Nabi SAW., di atas adalah shahih. Kenapa anti sekalian masih belum bisa mengikuti tuntunan Uswah Hasanah? Padahal Rosul SAW., adalah penyampai risalah-NYA tanpa mengurangi atau menambah satupun ayat-NYA. Firman Alloh SWT.:

“Dan tidaklah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan kepadanya.” (Q.S. An Najm (53): 3 – 4)

Ya Ukhti sekalian…perlukah suara kalian terdengar dari ujung ke ujung lapangan sepakbola? Ataukah dengan suara mendayu – dayu titipan-NYA yang anti sekalian ucapkan untuk menarik simpati…lagi – lagi ajnabi dan kaum kafir?

“Wahai istri-istri Nabi, kalian tidak sama dengan wanita-wanita yang lain, jika kalian bertakwa maka janganlah kalian melembutkan suara dalam berbicara sehingga berkeinginlah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang baik.” (Q.S. Al-Ahzab (33): 32)

Ya Ukhti sekalian…jika kalian berdalih ayat tersebut hanya untuk istri – istri Nabi SAW., tidakkah anti sekalian inginkan kemuliaan seperti istri – istri Nabi SAW?

Ingatkah Ibunda Aisyah – Ummul Mukminin?

Ummul Mukminin kita, bahkan tidak senang apabila ada ajnabi yang memandanginya

Dan Ummul Mukminin kita, tidak senang melihat ajnabi apalagi kaum kafir!!

Semoga Alloh SWT., memberi hidayah, taufik dan inayah-NYA kepada kita, kepada apa yang diridhoi dan dicintai-NYA. Amien, Allohumma Amien. Wallohu a’lam bish-showab.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 15 October 2010 in Hadits, Islam, Muslimah

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s