RSS

Untukmu Palestina

07 Jun

Seminggu lebih mata dan pikiran ini disajikan tayangan yang tampaknya kembali terulang, bagaimana kekejaman dan kesewenang – wenangan Zionis Yahudi Laknatulloh, kaum yang diberi “Tanah yang dijanjikan”. TIDAK, TIDAK hanya seminggu ini. Ketika diri ini sudah bisa membedakan yang Bathil dan Haq, mereka sudah memulainya, bagaimana kebencian mereka terhadap Robb-NYA sendiri, yang menjanjikan Tanah bagi mereka, sebagai bangsa terpilih versi mereka, yang akhirnya ke-Nabi-an terakhir itu jatuh ke bangsa Arab. Lalu, kemarahan itu akhirnya ditumpahkan dengan butiran peluru yang membuat nyawa anak – anak harapan Palestina meregang nyawa, demi kedaulatan negeri pemberian barat kepada kalian. Tanah itu akhirnya kalian buat sebagai neraka bagi penduduk asli tanah tersebut.

Tidak ada lagi “Bintang” Daud AS., tidak ada lagi Haykal Sulaiman AS., tidak ada lagi Taurat berikut Musa AS. dan saudaranya Harun AS., tidak ada lagi Isa AS. dan Injil, TIDAK ADA LAGI Nabi untuk membimbing mereka ke jalan-NYA yang Haq. Toh Nabi – Nabi tersebut didustakan dan disalibkan, Kitab – kitab tersebut dinafikan, “Tanah yang dijanjikan” itu hanyalah tanah milik bangsa lain yang lebih berhak. Ingatkah kalian yahudi?bagaimana Alloh SWT., menyelamatkan bangsa kalian dari kejaran Fir’aun dari Mesir?yang akhirnya ketetapan-NYA datang dengan menenggelamkan pengejar kalian di Laut Merah? Ingatkah bagaimana utusan-NYA membinasakan Jalut hanya dengan senjata ketapel batu?

Ingatkah kalian siapa Nabi bersaudara yang berdo’a bagi kalian ketika kalian diputar – putar di gurun pasir untuk menguji keimanan kalian? Tetapi ketika Musa mendapatkan Taurat itu kalian malah menyembah Toghut anak lembu emas buatan Samiri? Ingatkah kalian telah membuat Musa AS., suudzon luar biasa ke saudaranya Harun AS.? Sampai akhirnya kalian membuat persekongkolan Nabi Isa AS., yang lahir dari rahim wanita suci nan mulia Siti Maryam dengan menebarkan fitnah “Raja bangsa yahudi?” Astagfirullohaladziim. Apakah itu watak bangsa yang pantas mendapatkan “Tanah yang dijanjikan?” sampai – sampai kalian bermain – main dengan aturan-NYA untuk memuliakan hari Sabat?

”Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: ‘Jadilah kamu kera yang hina“ (Q.S. Al Baqoroh (2): 65).

Ingat yahudi….ingat sekali lagi, Robb kami adalah Robb yang Maha Mengetahui apa yang ada di hati semua makhluk-NYA., bukan Uzair yang kalian sebut sebagai anak Tuhan. Robb kami tidak beranak dan tidak diperanakkan. Andai kami bisa melihat kebaikan terselubung kalian pun, Alloh Azza wa Jalla Maha Melihat dan Maha Mengetahui isi hati kalian.

Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang orang yang beriman adalah orang orang Yahudi dan orang orang yang mempersekutukan Alloh (musyrik).” (QS. Al Maa’idah [5]: 82).

Lalu, kalian mempertanyakan bagaimana Ishak AS., menjadi teladan kalian karena keturunan Ibrahim AS., Al – Kholil dan Hanif? HANYA KARENA ISHAK AS., LAHIR BUKAN DARI SITI HAJAR? Apalagi yang kalian doktrinkan kepada Nasrani? Apalagi yang kalian hancurkan dari kitab Injil dari-NYA? Sadarkah kalian? Kalian begitu membenci ketetapan-NYA! Kalian sebenarnya membenci-NYA karena kemuliaan itu dicabut-NYA karena dosa kalian sendiri!!

Saudaraku Palestina, untuk entah kesekian kalinya air mata itu tumpah dari mata kalian. Bagaimana sejengkal demi sejengkal tanah kelahiran kalian dirampas dengan moncong senjata dan bulldozer Zionis yang datang mengaku – ngaku pemilik syah “Tanah yang dijanjikan” tersebut.

Saudaraku Palestina, tetaplah berada dalam Tauhid-NYA, tetaplah pada keyakinan bahwa Robbul Izzati bersama orang – orang yang sabar dan sholat. Maafkan karena saya belum mampu berjihad kesana, jihad terbesar saya masih tetap mengalahkan hawa nafsu sendiri dan ke-Jahiliyahan yang kembali datang di bumi kami ini lewat syiar dakwah. Masih banyak bahkan saudara – saudara kalian disini yang belum paham dan sadar arti sesungguhnya Tauhid dan Risalah-NYA yang mulia, masih belum sadar bahwa kalian membutuhkan do’a dari kami disini karena dikaburkan pemahamannya oleh budaya Zionis Yahudi.

Afwan saudaraku, Afwan…

“Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini yang dzalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!”. (Q.S. An Nisaa‘ (4) : 75).

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 7 June 2010 in Islam

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s